Pilkada Tangsel Memanas, Pendukung Paslon Nomor 1 dan 3 Mulai Gontok-gontokkan

Jum'at, 04 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
A A A
Usut punya usut ternyata larangan acara Banyamin di lingkungan RT02 diprakarsai oleh mantan anggota dewan dari Partai Hanura Saprudin. Jadi, pendukung calon nomor 1 ini kesal ada acara Benyamin di lingkungannya.

"Saat Ragil datang ke rumah saya, mantan dewan dari Hanura itu menelepon saya melalui HP Ragil dan mengancam akan membuat rusuh jika tetap dilanjutkan," ungkapnya. (Baca juga: Didampingi Rano Karno, Jaja Miharja dan Raja Antoni, Muhamad-Saraswati Optimistis Unggul Debat)

Dalam rekaman video yang disiapkan Ragil tampak Saprudin mengomel. Dia meminta acara Benyamin dibatalkan karena tidak ada izin RT. Ditambah lagi lingkungan itu dia klaimnya sebagai basis massa paslon nomor 1.

"Kalau ada pertemuan koordinasi dengan ketua lingkungan, jangan merusak tatanan yang sudah disusun ketua lingkungan. Terkait masalah kegiatan politik, ketua lingkungan sudah mengarahkan ke nomor 1," ujar Saprudin.

Dalam rekaman itu, Saprudin berbicara dengan nada tinggi. Dia juga mengancam akan membuat ramai acara jika tetap dilanjutkan. Namun, hingga acara digelar ancaman tersebut tidak terbukti.

"Habis diancam begitu, saya ke rumah kakak dan tokoh-tokoh yang ada di bawah naungan Prabu. Kita minta pendapatnya dan mereka bilang lanjutin saja, jangan dibatalin. Apalagi itu request Benyamin," kata Fikri.

Sementara itu, mantan dewan dari Partai Hanura Saprudin belum berhasil dikonfirmasi wartawan. Begitu juga dengan mantan Ketua RT Ragil belum terkonfirmasi.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)