Kemeriahan Suporter Timnas Indonesia Padati Lokasi Nobar di GBK

Kamis, 02 Mei 2024 - 22:36 WIB
loading...
Kemeriahan Suporter Timnas Indonesia Padati Lokasi Nobar di GBK
Suporter Timnas Indonesia mendatangi Plaza Utara Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2024) malam yang merupakan lokasi nobar laga Indonesia U-23 vs Irak U-23. Foto: iNews Media/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Ribuan suporter Timnas Indonesia mendatangi Plaza Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2024) yang merupakan lokasi nonton bareng (Nobar) antara Indonesia U-23 vs Irak U-23. Mereka datang dengan penuh antusias dan harapan agar skuad asuhan Shin Tae Yong meraih kemenangan.

Mereka datang dengan yel-yel yang membuat suasana nobar makin meriah. "Kami datang lagi, Timnas Indonesia, lantang ku bernyanyi, ooo, woowoo," teriak yel-yel suporter Timnas Indonesia.

Suasana makin meriah dengan kembang api dan flare yang dibawa suporter. Para pendukung lainnya yang telah datang lebih dulu juga ikut merasakan euforia atas kedatangan suporter Timnas Indonesia yang penuh antusias menyanyikan yel-yel.



Lokasi nobar yang disediakan PSSI dilengkapi fasilitas 6 video tron untuk menyiarkan laga. Mereka duduk di depan video tron sambil menunggu laga dimulai.

Timnas Indonesia melawan Irak akan memperebutkan peringkat 3 Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Suporter Garuda Muda Chowbada berharap anak asuh Shin Tae Yong tampil menyerang dari awal peluit pertandingan.

Dia melihat pada laga sebelumnya melawan Uzbekistan, pola permainan Timnas lebih bertahan. Dia yakin jika skuad Garuda Muda tampil menyerang dapat memetik kemenangan lawan Irak.

"Harusnya lebih menyerang saja, karena kemarin lawan Uzbekistan kebanyakan nahan. Itu harus banyak attack (serang) juga," kata Chowbada.

Suporter memprediksi Indonesia akan unggul 2-0 lawan Irak. Dia juga merasa bangga atas pola permainan yang ditampilkan Timnas Indonesia hingga laga Semifinal.

"Kalau perkembangan cukup signifikan ya karena mungkin kualitas pemain yang diambil kualitas grade A, jadi cukup baik untuk Indonesia sekarang," ucapnya.

Dia sengaja datang dari Depok ke GBK untuk nobar karena ingin merasakan euforia menyaksikan permainan anak asuh Shin Tae Yong.

"Kalau gua si lebih milih nobar di GBK karena kemarin juga gua nobar di sini euforianya asyik banget, jadi makanya lebih milih nobar di GBK lagi lawan Irak," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)