Biadab! Pembunuh Perempuan dalam Koper Sempat Setubuhi Korban

Kamis, 02 Mei 2024 - 11:29 WIB
loading...
Biadab! Pembunuh Perempuan dalam Koper Sempat Setubuhi Korban
Polisi sebut tersangka berinisial AARN sempat melakukan persetubuhan dengan RM (50), perempuan korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di dalam koper. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tersangka berinisial AARN melakukan persetubuhan dengan RM (50) perempuan korban pembunuhan yang jasadnya dibuang di dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Hal ini dikatakan oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu.

"Karena korban sempat disetubuhi," kata Rovan Richard saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2024).

Tersangka AARN saat ini telah ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Polsek Cikarang Barat. Dia ditangkap di daerah Palembang, Sumatera Selatan, tanpa ada perlawanan.



Penangkapan tersebut merupakan hasil kerja sama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Polres Kota Besar Bandung.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman," kata dia.

Seperti diberitakan, mayat dalam koper yang ditemukan di semak-semak di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berjenis kelamin wanita.

Korban diketahui berinisial RM (50). Korban diduga warga Kota Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

"Korban sudah terindentifikasi saudari RM, perempuan usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat," ucap Ade Ary.

Sebelumnya, warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger akan penemuan mayat tersimpan dalam koper. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, AKBP Gogo Galesung.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)