Hujan Kembang Api hingga Pesta Flare di GBK saat Ivar Jenner Bobol Gawang Irak

Kamis, 02 Mei 2024 - 23:17 WIB
loading...
Hujan Kembang Api hingga Pesta Flare di GBK saat Ivar Jenner Bobol Gawang Irak
Suporter Timnas Indonesia menyambut gembira gol Ivar Jenner ke gawang Irak pada menit 17. Gol itu disambut flare hingga hujan kembang api oleh suporter timnas di lokasi nobar Plaza Utara Stadion GBK, Kamis (2/5/2024) malam. Foto: iNews Media/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Ribuan suporter Timnas Indonesia menyambut gembira gol Ivar Jenner ke gawang Irak pada menit 17. Gol itu disambut flare hingga hujan kembang api oleh suporter timnas di lokasi nobar Plaza Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (2/5/2024) malam.

Ribuan suporter berteriak-teriak saat gol itu terjadi. Mereka melompat-lompat dan berpelukan dengan sesama rekannya di lokasi nobar.

Terlihat gol itu juga disambut dengan pesta kembang api oleh ribuan suporter dan flare yang membuat suasana nobar menjadi memerah.

Sejak peluit pertama dibunyikan, ribuan suporter Timnas Indonesia langsung menyanyikan yel-yelnya. Hal tersebut seakan membuat lokasi nobar seperti berada di dalam Stadion langsung.

Terlihat para suporter melompat-lompat saat menyanyikan chant dukungan terhadap skuad Garuda Muda. Suara lantang mereka tak pernah terhenti meskipun bercucuran keringat. Selain itu bendera kebanggaan Merah Putih juga terus dikibarkan.

Selang beberapa menit kemudian, gol Ivar Jenner dibalas tandukan Zaid Tahseen. Timnas Indonesia U-23 sementara bermain imbang 1-1 melawan Irak U-23 di laga perebutan posisi 3 Piala Asia U-23 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)