Didampingi Rano Karno, Jaja Miharja dan Raja Antoni, Muhamad-Saraswati Optimistis Unggul Debat

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:57 WIB
loading...
Didampingi Rano Karno, Jaja Miharja dan Raja Antoni, Muhamad-Saraswati Optimistis Unggul Debat
Mantan Gubernur Banten Rano Karno, penyanyi Jaja Miharja, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni mendampingi Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam Debat Pilkada Tangsel putaran ke-2 di Jakarta, Kamis (3/12/2020). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Banten Rano Karno, penyanyi kawakan Jaja Miharja, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni mendampingi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 1 Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam Debat Pilkada Tangsel putaran ke-2 di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Kamis 3 Desember 2020.

"Kami berdua mendampingi paslon wali kota dan wakil wali kota terbaik untuk warga Tangsel, Haji Muhamad dan Mpok Saraswati. Kami percaya mereka berdua akan membuat perubahan yang lebih baik bagi Tangsel," ujar Rano Karno yang juga pemeran Si Doel itu. (Baca juga: Dukung Muhamad-Saras, Bang Doel Ajak Warga Tangsel Datang ke TPS 9 Desember)

Sekjen PSI Raja Juli Antoni menegaskan keunggulan Muhamad-Saraswati melalui hasil survei dan menyorot masalah netralitas ASN di Tangsel.

"Muhamad-Saraswati sedang di atas angin. Hasil survei dari lembaga-lembaga survei kredibel mengunggulkan mereka. Program-program mereka paling rasional dan berpihak pada kepentingan rakyat, namun di sisi lain saya mendapatkan laporan ada masalah netralitas ASN dan kasus politik uang di Tangsel. Saya mengimbau penyelenggara Pemilu di Tangsel bisa menjamin Pilkada berjalan bersih, jujur, dan adil," ungkapnya.

Sementara, penyanyi Jaja Miharja saat diminta tanggapan soal kehadirannya mendampingi Muhamad-Saraswati menjawab dengan pantun.

"Saya tidak jago debat, saya jago pantun saja: kue bolu dibuntel kaen, tukang atep ngisep cerutu, elu boleh pilih yang laen, gue tetep milih nomer satu. Jalan-jalan ke kota Mekkah, jalan kaki keliling Ka'bah, kalau mau Tangsel berkah, kita pilih Muhamad-Saras," ujar Jaja melepas pantun-pantunnya. (Baca juga: Buruh Tangerang Selatan Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Muhamad-Saraswati)

Muhamad mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh yang mendampingi dalam debat. "Kami berterima kasih atas kehadiran Bang Doel Rano Karno, Bang Jaja dan Bro Toni, ini menunjukkan dukungan yang luar biasa kepada Muhamad-Saraswati," katanya.

"Kami optimistis unggul dalam debat. Kami sudah melakukan persiapan sebaik-baiknya ditambah kehadiran Bang Doel Rano Karno, Ayah Jaja Miharja dan Bro Raja Antoni menambah semangat dan energi bagi kami," tambah Rahayu Saraswati.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)