Dukung Muhamad-Saras, Bang Doel Ajak Warga Tangsel Datang ke TPS 9 Desember

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:01 WIB
loading...
Dukung Muhamad-Saras, Bang Doel Ajak Warga Tangsel Datang ke TPS 9 Desember
Pasangan Muhammad-Saraswati melakukan silahturahmi ke kediaman anggota DPR RI, Rano Karno, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasangan calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Haji Muhammad-Rahayu Saraswati melakukan silahturahmi ke kediaman anggota DPR RI Dapil Tangerang Raya Fraksi PDI Perjuangan, Rano Karno, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan memperbincangkan masa depan Tangsel yang lebih baik lagi. Bahkan, pasangan Muhamad-Saras disuguhi asinan Betawi oleh pemeran Si Doel dalam Sinetron Si Deol Anak Sekolahan tersebut.

Rano Karno juga mengajak kepada warga Tangsel untuk hadir di Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 9 Desember nanti. "Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Rano Karno seusai pertemuan. (Baca juga: Perindo Gandeng Keponakan Prabowo Serap Curhat Komunitas Sepatu Roda di Tangsel)

Mantan Gubernur Banten itu juga mengajak warga Tangsel untuk mimilih pasangan nomor urut 01 tersebut. Alasannya, agar Tangsel ada perubahan lebih baik lagi. Selain itu, pasangan Muhamad-Saras juga memiliki rekam jejak yang sangat bagus untuk menjawab permasalahan yang ada di Tangsel.

"Muhammad adalah seorang birokrat yang menjajaki karier dari bawah sehingga memiliki pengalaman yang sangat panjang. Sementara Saras adalah sosok muda yang memiliki rekam jejak sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan," jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)