Buruh Tangerang Selatan Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Muhamad-Saraswati

Kamis, 26 November 2020 - 19:15 WIB
loading...
Buruh Tangerang Selatan Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Muhamad-Saraswati
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 01 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, mendapat dukungan dari kalangan buruh. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 01 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo , mendapat dukungan dari kalangan buruh.

Dukungan tersebut disampaikan sejumlah elemen buruh dalam acara Deklarasi Buruh Tangsel Untuk Pemenangan Nomor Urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati di salah satu resto dijl Jalan Buaran (Viktor, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Rahayu Saraswati menyampaikan banyak hal terkait program serta visi misinya, di antaranya pembuatan sarana olahraga, sarana transportasi l, dan banyak program lainnya. (Baca juga: Didatangi FBT, Saraswati Pamer Program Unggulan Bersama Muhamad)

Acara tersebut juga dihadiri oleh Obon Tabroni, anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Gerindra. Obon Tabroni menyampaikan pandangannya tentang Kota Tangerang Selatan sebagai kota dengan potensi pengembangan pelayanan dan jasa, diharapkan dapat berkontribusi besar dalam membuka peluang kerja bagi masyarakat Tangsel secara umum, dan mempunyai dampak yang baik juga pada upah buruh ke depan, sesuai visi misi Paslon 01.

Acara deklarasi tersebut sukses dilaksanakan hingga selesai. Para peserta yang terkonsolidasi dari berbagai kelompok masyarakat ini mengemukakan bahwa problem-problem masyarakat yang selama sepuluh tahun terakhir belum terselesaikan.

Mereka berharap dengan terpilihnya pemimpin baru melalui momentum pilkada 2020 di Kota Tangerang Selatan, semua persoalan tersebut bisa diselesaikan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)