Tak Hanya Warga Lokal, Alun-Alun Pamulang Diminati Warga Luar Tangsel

Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:41 WIB
loading...
Tak Hanya Warga Lokal,...
Kehadiran Alun-Alun Pamulang yang diresmikan pada Maret 2023 tak hanya menarik minat warga lokal Pamulang saja tetapi juga masyarakat luar Tangsel. Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Kehadiran Alun-Alun Pamulang yang diresmikan pada Maret 2023 tak hanya menarik minat warga lokal Pamulang saja tetapi juga masyarakat luar Tangsel .

Pengunjung Alun-Alun Pamulang yang berasal dari Depok, Falah mengatakan, adanya Alun-Alun ini membantunya dalam mengisi waktu luang di hari libur.



“Keberadaan Alun-Alun sangat bermanfaat untuk masyarakat karena memiliki fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan, seperti taman bermain dan tempat olahraga,” ujarnya di Alun-Alun Pamulang, Tangsel, Rabu (23/10/2024).

Fasilitas umum yang tersedia di Alun-Alun Pamulang dapat menjangkau semua kalangan seperti playground, lapangan, masjid, dan taman existing. Menurut Falah, fasilitas tersebut sudah lengkap dan memadai bagi para pengunjung.

“Hanya saja fasilitas untuk penyandang disabilitas bisa dikembangkan lebih banyak lagi,” ucapnya.

Pengunjung lainnya asal Pamulang, Ririn mengaku terbantu dengan keberadaan Alun-Alun karena menjadi satu-satunya destinasi yang mudah dijangkau di wilayah Pamulang.

“Tempat ini bisa dijadikan me time bareng keluarga dan taman bermain anak-anak,” ucapnya.

Alun-Alun Pamulang dekat dengan fasilitas pemerintahan sehingga dapat mengenalkan lingkungan sekitar kepada anak-anak.

Ririn berharap fasilitas Alun-Alun Pamulang lebih diperbanyak lagi mengingat antusias masyarakat semakin tinggi. Sementara, Falah mengharapkan ketertiban parkir para pengunjung bisa dikelola kembali dengan baik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)