Benyamin-Pilar Resmi Gantikan Wali Kota Cantik Nahkodai Tangsel

Senin, 26 April 2021 - 14:59 WIB
loading...
Benyamin-Pilar Resmi Gantikan Wali Kota Cantik Nahkodai Tangsel
Pemenang Pilkada Tangsel 2020, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, resmi menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Pemenang Pilkada Tangsel 2020, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, resmi menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Senin (26/4/2021).

Pelantikan keduanya dilangsungkan di DPRD Kota Tangsel. Tampak dalam upacara pelantikan Airin Rachmi Diany hadir mengenakan kebaya. Mantan Wali Kota Tangsel dua periode ini tampak cantik. Dia duduk di depan bagian kanan sidang.



Selain Airin, tampak juga Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang merupakan ibu kandung dari Pilar Saga Ichsan. Sementara Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan tampak bersemangat. Keduanya memakai baju dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

Sidang paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid, sekitar pukul 14.00 WIB. Pembacaan pengumuman pelantikan dibacakan oleh Sekwan DPRD Kota Tangsel Chairul Saleh.



"Dengan ini diumumkan telah dilantiknya saudara Benyamin Davnie sebagai Wali Kota Tangsel dan Pilar Saga Ichsan sebagai Wakil Wali Kota Tangsel hasil pemilihan serentak 2020," kata Sekwan DPRD Kota Tangsel Chairul Saleh.

Setelah pengumuman, sidang dilanjutkan dengan seremonial penyerahan memorial jabatan. Di dalam sambutannya, Abdul Rasyid mengatakan, dengan adanya pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel terpilih, maka selesailah proses demokrasi.

"Saya berharap semoga pelantikan tersebut menjadi titik berangkat bagi pembangunan di Tangsel. Periode lima tahun kebelakang, merupakan periode yang sangat berat bagi Pemkot Tangsel," paparnya.

Pandemi Covid-19 berdampak sangat besar bagi Pemkot Tangsel, namun bisa dihadapi dengan adanya kolaborasi antara Pemkot Tangsel dengan DPRD Tangsel. Sehingga diharapkan kinerja yang lalu dan sudah berjalan baik dapat dilanjutkan.

"Kepada saudara Benyamin Davnie, semoga apa yang menjadi pengalaman saudara selama 10 tahun terakhir dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan pembangunan Tangsel kedepannya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)