Motif Pembunuh Perempuan dalam Koper: Kebutuhan Ekonomi untuk Menikah

Kamis, 02 Mei 2024 - 11:52 WIB
loading...
Motif Pembunuh Perempuan dalam Koper: Kebutuhan Ekonomi untuk Menikah
Motif pembunuhan tersangka berinisial AARN terhadap perempuan berinisial RM (50), diduga karena kebutuhan ekonomi untuk menikah, Kamis (2/5/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Motif pembunuhan yang dilakukan tersangka berinisial AARN terhadap perempuan berinisial RM (50), diduga karena ekonomi untuk menikah. Diketahui pelaku melakukan persetubuhan dan membunuh korban karena tengah membawa uang perusahaan yang hendak disetorkan ke bank.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, pihaknya tengah mendalami secara tuntas motif pembunuhan. Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku membunuh dengan motif ekonomi untuk keperluan menikah.

"Ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku mau menikah," kata Rovan saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2024).



Pelaku diduga mengetahui bahwa korban membawa uang milik perusahaan yang hendak disetorkan ke bank. Selain melakukan pembunuhan korban juga diduga menyetubuhi korban.

"Korban sempat disetubuhi, diambil duitnya. Duit kantor yang mau disetor ke bank," jelasnya.



Meski demikian, pihaknya masih terus melakukan pendalaman terhadap motif pelaku dengan memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti yang ditemukan.

Tersangka AARN saat ini telah ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Polsek Cikarang Barat. Dia ditangkap di daerah Palembang, Sumatra Selatan, tanpa ada perlawanan.

Penangkapan tersebut merupakan hasil kerjasama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Polres Kota Besar Bandung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)