5 Pembunuhan Tersadis di Jabodetabek, Nomor 4 Sulit Dipercaya

Rabu, 01 Maret 2023 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Mirisnya, satu pelaku masih di bawah umur tetapi tanpa rasa takut dan penyesalan. Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, pelaku pembunuhan berencana ini selama pemeriksaan sama sekali tidak memperlihatkan rasa penyesalan. Saat diperiksa, kedua pelaku, HK (21) dan MA (14), memberikan keterangan tanpa keraguan.

"Oleh karenanya, sekali lagi, ini merupakan keprihatinan kita bersama, karena ada keterlibatan anak di bawah umur 14 tahun," ujar Hengki Haryadi, Sabtu (18/2/2023).

5. Pembunuhan 2 Wanita dengan Cara Dicor Dalam Rumah di Bekasi

Di penghujung Fabruari 2023, publik Bekasi kembali dihebohkan dengan kasus pembunuhan terhadap dua wanita. Namun pelaku melakukan bunuh diri pada Senin 27 Februari 2023 malam.

Belakangan terungkap jika kasus pembunuhan ini tergolong sadis. Dua ibu-ibu itu dibunuh secara keji dengan cara dicor di rumah kontrakan Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara. Kedua korban berinisial H (48) dan Y (47), awalnya pamit kepada suami masing-masing untuk ikut pengajian.


Keberadaan kedua korban pun terkuak setelah dilacak oleh suami melalui global positioning system (GPS) handphone. Kedua jasad korban ditemukan dicor dalam kondisi tertumpuk di bawah tangga.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, pelaku tidak membuat lubang untuk mengubur kedua jenazah. Keduanya ditemukan dengan posisi tubuh lurus dan langsung dicor hingga membentuk gundukan.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)