Sopir Angkot Ngantuk Seruduk Motor di Bogor, 1 Orang Meninggal di Tempat

Jum'at, 10 Mei 2024 - 11:20 WIB
loading...
Sopir Angkot Ngantuk Seruduk Motor di Bogor, 1 Orang Meninggal di Tempat
Kecelakaan yang melibatkan angkot dan motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat (10/5/2024) pagi. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Kecelakaan yang melibatkan angkot dan motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor . Dalam kejadian ini, pemotor meninggal dunia karena luka di bagian kepala.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota, Ipda Subandi mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi. Berawal ketika sopir angkot hilang kendali karena mengalami microsleep.

"Diduga pengemudi angkot tidak hati-hati dan gagal menjaga jarak aman mengalami microsleep," ujar Subandi dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024).

Pada saat bersamaan, angkot tersebut menyeruduk motor di depannya yang dikendarai ibu-ibu berusia 41 tahun. Akibatnya, korban terpental ke arah depan dan motornya menabrak pesepeda.

"Motor kena di bagian belakangnya dan pengendara motor tidak dapat mengontrol kendaraannya dan dia terjatuh. Saat terjatuh, motor ini mengenai sepeda di depannya yang sedang berolahraga," jelasnya.

Dalam kejadian ini, korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka di kepala. Polisi yang mendapat laporan tersebut bergegas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan lainnya.

"Sopir angkot, motor, dan sepeda sudah kami amankan," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)