Puncak Libur Panjang di Taman Impian Jaya Ancol Diprediksi Sabtu

Jum'at, 10 Mei 2024 - 12:16 WIB
loading...
Puncak Libur Panjang di Taman Impian Jaya Ancol Diprediksi Sabtu
Puncak libur panjang di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol di Kota Jakarta Utara diprediksi akan terjadi pada Sabtu 11 Mei 2024 besok. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah objek wisata dipadati pengunjung dan wisatawan lokal yang akan menghabiskan waktu libur panjang peringatan Hari Kebangkitan Yesus Kristus pada 9-12 Mei 2024. Salah satunya yakni kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol di Kota Jakarta Utara yang diprediksi akan terjadi pada Sabtu 11 Mei 2024 besok.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan puncak kedatangan pengunjung diprediksi akan terjadi pada hari Sabtu.



"Kemungkinan (puncak pengunjung) akan terjadi pada hari Sabtu," ujar Eko ketika dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024).

Sedangkan untuk jumlah pengunjung pada 10 Mei 2024 di Ancol Taman Impian diprediksi Eko agak lengang karena sebagian masyarakat ada yang masih bekerja seperti biasa apabila tidak mengambil jatah cuti tahunan.

"Hari Jumat ini mungkin akan sama dengan rata-rata pengunjung saat weekend (akhir pekan biasa) sekitar 30 ribu pengunjung," pungkasnya.

Salah satu seorang pengunjung di Pantai Pasir Putih Taman Impian Jaya Ancol, Riska (32) mengatakan dirinya berlibur ke Pantai Pasir Putih Taman Impian Jaya Ancol untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

"Berlima tadi bersama keluarga, kami ke sini tadi naik transportasi umum bus Transjakarta, lengang dan sepi tidak berdesak-desakan seperti hari kerja biasanya," ungkap Riska.

Ia mengaku memilih ke Pantai Pasir Putih Ancol karena anak-anak memilih pergi ke pantai setelah kemarin sudah berlibur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).



"Besok mungkin ke Ragunan dan hari Minggu ke Monas dan Kota Tua, ya menghabiskan waktu libur saja bersama keluarga di dalam kota. Kalau di luar kota pasti macet soalnya sudah trauma," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9218 seconds (0.1#10.140)