Jalur Puncak Mulai Normal, Lalu Lintas Dibuka Dua Arah

Senin, 16 September 2024 - 16:00 WIB
loading...
Jalur Puncak Mulai Normal,...
Iring-iringan mobil dan motor patroli Satlantas Polres Bogor mengarah ke Simpang Gadong dari Simpang Taman Safari menandai berakhir sistem one way di Jalur Puncak ke arah Jakarta, Senin (16/9/2024). FOTO/SINDOnews/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Satlantas Polres Bogor menghentikan sistem satu arah (one way) ke arah Jakarta di Jalan Raya Puncak , Senin (16/9/2024) sekitar pukul 15.15 WIB. Normalisasi arus lalin kawasan Puncak dimulai dari wilayah perbatasan dengan Cianjur.

Pantauan SINDOnews di lokasi, pemberlakuan dua lajur naik dan turun ditandai iring-iringan mobil dan motor patroli Satlantas Polres Bogor yang mengarah ke Simpang Gadong dari Simpang Taman Safari.

Terpantau situasi arus lalin di Jalan Raya Puncak terpantau normal, tidak ada kepadatan berarti. Situasi arus lalin terpantau lengang baik mengarah ke Jakarta maupun Cianjur sampai dengan Rest Area Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor.



Sistem one way arah Jakarta di Jalur Puncak sebelumnya diberlakukan sejak pagi tadi. Langkah ini dilakukan untuk mengurai kepadatan wisatawan yang berlibur di kawasan Puncak. Kepadatan menyebabkan kendaraan tidak bergerak lebih dari 12 jam.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)