One Way ke Arah Jakarta, Kendaraan Mengekor dari Cisarua hingga Simpang Gadog

Senin, 16 September 2024 - 13:49 WIB
loading...
One Way ke Arah Jakarta,...
Kendaraan mengantre Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor meski diberlakukan sistem satu arah mengarah ke Jakarta, Senin (16/9/2024) siang. FOTO/SINDOnews/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Lalu lintas di Jalan Raya Puncak , Kabupaten Bogor diberlakukan sistem satu arah ( one way ) mengarah ke Jakarta, Senin (16/9/2024) siang. Meski telah dilakukan rekayasa lalu lintas, tapi kepadatangan mengular sangat panjang.

Pantauan SINDOnews di Jalan Raya Puncak Bogor pada pukul 13.20 WIB, arus lalu lintas mengarah ke Jakarta sangat padat. Antrean kendaraan mengular dari SPBU Cisarua hingga Simpang Gadog. Kendaraan roda dua dan roda empat juga mendominasi Jalan Raya Puncak tersebut.

Kendaraan roda dua juga memadati jalur alternatif melewati Jalan Pasir Angin hingga Babakan Madang, Sentul. Kendaraan tidak sampai berhenti tapi masih dapat melaju dengan kecepatan 10-20 km/jam.



Sekadar informasi, kemacetan parah terjadi di Jalan Raya Puncak pada libur panjang atau long weekend Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu (15/6/2024) kemarin. Bahkan kemacetan terjadi hingga tidak bergerak lebih dari 12 jam.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)