HUT ke-79 TNI, Prajurit dan Keluarga Gratis Masuk Ancol

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 10:42 WIB
loading...
HUT ke-79 TNI, Prajurit...
Presiden Jokowi bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Danjen Kopassus selaku Komandan Upacara Mayjen TNI Djon Afriandi melakukan pengecekan pasukan dalam Upacara HUT ke-79 TNI di Monas, Jakarta, Sabtu (5/10/2024). FOTO/SINDOnews/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - HUT ke-79 TNI jatuh pada hari ini, Sabtu (5/10/2024). Selama periode 5-11 Oktober 2024, para prajurit TNI dan keluarganya gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol .

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto menjelaskan, program ini merupakan sebagai bentuk dukungan perayaan HUT ke-79 TNI. Untuk mengakses program tiket gratis tersebut, para anggota TNI dapat melakukan reservasi pemesanan tiket minimal satu hari sebelum kunjungan ke Ancol.

"Cara mendapatkannya, Anggota TNI yang ingin menikmati program ini wajib melakukan reservasi H-1 kedatangan melalui tautan resmi dan memilih tanggal kunjungan sesuai ketersediaan," kata Winarto, Sabtu (5/10/2024).



Reservasi pemesanan tiket masuk Ancol sudah dapat dilakukan sejak Jumat (4/10/2025) kemarin. "Setelah melakukan reservasi, anggota TNI akan menerima e-ticket yang dapat digunakan untuk satu kali kunjungan ke Ancol," katanya.

Winarto mengatakan E-ticket hanya berlaku sesuai dengan tanggal yang dipilih saat reservasi, tidak dapat digunakan di tanggal lain. E-ticket juga belum termasuk tiket kendaraan masuk Ancol.

"Satu Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI dapat melakukan reservasi untuk keluarganya sebanyak 4 orang," katanya.

Selain itu, anggota TNI wajib menunjukkan KTA yang masih aktif di pintu masuk Ancol. E-ticket tidak dapat dikembalikan dan tidak boleh diperjualbelikan atau ditukar dengan fasilitas lainnya.



"E-ticket berlaku untuk salah satu pilihan kunjungan di unit rekreasi antara Dufan Ancol, Samudera Ancol, Atlantis Ancol, Sea World Ancol atau Jakarta Bird Land Ancol," tutur Winarto.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)