HUT TNI, Tarif Transjakarta, MRT, dan LRT Hanya 1 Rupiah

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 08:27 WIB
loading...
HUT TNI, Tarif Transjakarta,...
Bus Transjakarta mengangkut penumpang di Halte Karet, Jakarta, Jumat (4/10/2024). Memperingati HUT TNI Tarif Transjakarta, MRT, dan LRT Jakarta hanya Rp1, Sabtu (5/10/2024). FOTO/SINDOnews/ARIF JULIANTO
A A A
JAKARTA - Puncak peringatan HUT ke-79 TNI digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada hari ini, Sabtu (5/10/2024). Untuk mendukung perayaan ulang tahun TNI, tarif MRT , Transjakarta, dan LRT Jakarta hanya Rp1 sepanjang hari ini.

Dalam keterangan resmi Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta yang diunggah di media sosial, Pemprov menerapkan tarif khusus moda transportasi publik untuk mendukung pelaksanaan perayaan HUT TNI yang dipusatkan di Monas.

"Untuk mendukung pelaksanaan HUT TNI tersebut, operasional Transjakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta diberlakukan tarif Rp1," tulis Dishub Jakarta di akun Instagramnya, @dishubdkijakarta dikutip, Sabtu(5/10/2024).



Dishub juga memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitar kawasan Monas, Jakarta Pusat. Rekayasa Lalu Lintas dilaksanakan secara situasional.

Operasional Transjakarta yang bersinggungan dengan Monas berlaku normal. Namun, bus Transjakarta dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas pada saat kegiatan tersebut berlangsung.

Dishub mengimbau kepada pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)