Penuh Luka, Wanita Muda Tewas dalam Apartemen di Tanah Sareal Bogor Diduga Korban Pembunuhan

Senin, 11 Desember 2023 - 21:01 WIB
loading...
Penuh Luka, Wanita Muda Tewas dalam Apartemen di Tanah Sareal Bogor Diduga Korban Pembunuhan
Wanita muda yang ditemukan tewas dalam kamar apartemen wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, diduga korban pembunuhan. Foto: Ilustrasi/Shutterstock
A A A
BOGOR - Wanita muda yang ditemukan tewas dalam kamar apartemen wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, diduga korban pembunuhan . Polisi mendapati sejumlah luka terbuka pada tubuh korban.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik, ditemukan ada dugaan tindak pidana terhadap kasus ini, karena terhadap korban kita temukan ada beberapa luka, di antaranya ada di tangan, punggung, dan sekitar leher," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Senin (11/12/2023).



Namun, untuk memastikan penyebab luka tersebut masih harus menunggu hasil autopsi rumah sakit. Tapi yang pasti, kata dia, dengan adanya luka dan ditemukan dalam kondisi tidak wajar, maka diduga kuat wanita yang belum diketahui identitasnya itu korban tindak pidana.



"Kita indikasikan ada tindak pidana di situ karena kondisi korban, kemudian lokasi sangat tidak wajar," ungkapnya.

Kata dia, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengusut tuntas kasus ini. Beberapa barang sudah diambil dari TKP untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.



"Masih fokus mengamankan jenazah, barang-barang, seprai segala macam kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Mayat wanita yang ditaksir berusia sekitar 20 tahun itu ditemukan dalam kamar apartemen siang tadi. Korban ditemukan pertama kali oleh housekeeping di bawah kasur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)