Wanita Muda di Bogor Tewas Dibunuh Pacar dalam Ruko

Minggu, 03 Desember 2023 - 17:36 WIB
loading...
Wanita Muda di Bogor Tewas Dibunuh Pacar dalam Ruko
Seorang wanita muda berinisial FW (22), ditemukan tewas di dalam ruko di Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/THINKSTOCK
A A A
BOGOR - Seorang wanita muda berinisial FW (22), ditemukan tewas di dalam ruko di Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Belakangan diketahui jika FW merupakan korban pembunuhan oleh sang pacar.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan, korban ditemukan pada Sabtu 2 November 2023 malam. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diotopsi.

"Autopsi sudah dilakukan dan saat ini jenazah sudah dilakukan pemakaman oleh keluarga," ujarnya, Minggu (3/12/2023).


Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menyebut pelaku sudah ditangkap. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Terpisah, Kapolsek Bogor Barat AKP Sudar mengatakan pelaku berinisial RA alias Alung. Pelaku diketahui merupakan kekasih korban.

Terkait motif, belum diketahui karena masih dalam proses pemeriksaan. Hasil olah TKP sementara, diduga korban dibunuh dengan cara dibekap.

"Ada beberapa luka yang terjadi di korban yaitu di hidung, kemudian di pipi. Kalau dari luka, sementara dari bekapan karena di hidung ada beberapa luka," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)