Diputusin Pacar, Wanita Muda Asal Flores Ditemukan Gantung Diri di Cipinang Melayu

Jum'at, 01 Desember 2023 - 16:13 WIB
loading...
Diputusin Pacar, Wanita Muda Asal Flores Ditemukan Gantung Diri di Cipinang Melayu
Seorang wanita muda berinisial MAM (21), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pagar lantai 2 indekosnya kawasan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang wanita muda berinisial MAM (21), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pagar lantai 2 indekosnya kawasan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. MAM bunuh diri lantaran frustasi diputusin dan diselingkuhi pacarnya.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Eko Bayu menuturkan, MAM ditemukan warga dalam kondisi menggantung pada Kamis (30/11/2023) pagi. Dari penyelidikan sementara polisi, korban dipastikan bunuh diri.

"Kemarin itu kejadiannya, diketahui warga sekitar jam 05.30 WIB pagi. Kemudian kita periksa saksi-saksi, memang karena bunuh diri, faktor percintaan. Kita cek handphonenya, dia (korban) diputusin pacarnya," ujar Eko, Jumat (1/12/2023).


Eko mengatakan, korban MAM frustasi karena hubungannya dengan sang kekasih yang sudah berjalan cukup lama, kandas. Sang pacar menolak saat MAM mengajak hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Hubungan almarhum ini dengan pacarnya kayaknya sudah jauh, dia pengen minta nikah, tapi si pacarnya selingkuh lagi dengan wanita lain. Dari pihak keluarga yang tinggal bersama MAM, sudah mengetahui ini karena percintaan," tutur Eko.

MAM yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga bekerja merantau ke Jakarta. Lantaran merantau tersebut, keluarganya yang tinggal di Flores, Nusa Tenggara Timur, belum bisa mendampingi almarhumah ketika dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.



"Dia cuma ada saudara sepupunya sih di sini. Keluarganya di kampung sana, di Flores, karena orang sana. Terus saudara sepupunya konfirmasi ke pihak keluarga, mereka tidak bersedia dilakukan autopsi menyeluruh, hanya autopsi luar saja. Nah, kemarin dari rumah sakit infonya jenazah sudah dibawa ke NTT," jelas Eko.

Saat ini, Eko belum bisa memastikan apakah keluarga MAM hendak menuntut kekasih MAM ke ranah hukum. "Iya sementara itu dulu. Nanti kalau ada perkembangan kami kabarin lagi," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)