Mahasiswi Untar Ditemukan Tewas Diduga Loncat dari Lantai 4 Kampus, Humas: Kita Sedih dan Prihatin

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 16:32 WIB
loading...
Mahasiswi Untar Ditemukan...
Mahasiswi Untar ditemukan meninggal di halaman kampus, pada Jumat (4/10/2024). Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Mahasiswi Universitas Tarumanagara (Untar) ditemukan meninggal dunia di halaman Kampus pada Jumat (4/10/2024) sekitar pukul 19.00 WIB. Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang.

Kompol Reza menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan dua saksi yang merupakan sekuriti kampus, korban diduga loncar dari lantai empat gedung kampusnya. Dugaan tersebut diperkuat dengan hasil pemeriksaan CCTV yang memperlihatkan bahwa korban sengaja loncat.

"Ada dua saksi dari sekuriti kampus yang sudah dimintai keterangan, yang mengetahui langsung kejadian tersebut," kata Reza kepada SINDOnews, Sabtu (5/10/2024).

"Dari keterangan saksi dan pemeriksaan CCTV, korban diduga sengaja meloncat," sambungnya.

Reza mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung kampus. Kepolisian, kata Reza, juga belum meminta keterangan keluarga korban, karena masih dalam keadaan berduka.

"Untuk penyebabnya atau motifnya masih kami dalami," katanya.

"Keluarga belum kami ambil keterangan karena suasana sedang berduka, kami juga harus berempati kepada keluarga," sambungnya.

Sementara Humas Untar menyampaikan keprihatinan atas musibah yang terjadi. Penjelasan ini disampaikan oleh Kahumas Untar, Paula T Anggarina,

"Pada kesempatan ini perkenankan kami menyampaikan bahwa telah terjadi musibah pada salah seorang mahasiswa di kampus Universitas Tarumanagara (Untar) kampus 1, Jumat (4/10) sekitar pukul 19.00," tuturnya.

"Kita semua bersedih dan prihatin dengan musibah ini dan semoga orang tua serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, serta penghiburan dari Tuhan," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)