Aksi Koboi Pengemudi Pajero Pamerkan Diduga Senjata Api di Jaktim usai Serempetan Mobil

Senin, 09 September 2024 - 08:38 WIB
loading...
Aksi Koboi Pengemudi...
Aksi koboi pengemudi mobil Mitsubishi Pajero memamerkan benda diduga senjata api viral di media sosial. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi koboi pengemudi mobil Mitsubishi Pajero memamerkan benda diduga senjata api viral di media sosial. Aksi dipicu serempetan dengan mobil lain di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam video terlihat percekcokan antara pengemudi Pajero dan pemobil lain di ruas jalan. Kedua pengendara tetap melaju sembari adu mulut dengan salah satu penumpang diduga perempuan yang mengambil video.



Dalam video tersebut pengemudi Pajero mulanya hendak berpindah jalur. Namun, karena macet terjadilah serempetan antara Pajero dan mobil lainnya hingga terjadi adu mulut.

Saat terjadi perselisihan, pengemudi Pajero mengeluarkan benda mirip senjata api.

Menanggapi viralnya video tersebut, Kapolsek Kramat Jati Kompol Rusit Malaka mengatakan, sudah mengecek lokasi kejadian. Pihaknya juga mengambil tindakan dengan melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Sementara dalam lidik (penyelidikan)," ujarnya, Minggu (8/9/2024).

Hingga kini belum ada laporan polisi terkait aksi koboi sopir Pajero. Pihaknya juga melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi di lokasi untuk mencari tahu duduk perkara cekcok yang terjadi.

"Kami menunggu laporan korban dan menunggu info dari lantas mungkin ada yang laporan ke lantas. Sampai sekarang tidak ada yang laporan maupun koordinasi," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)