Partai Perindo Siap Jadi Garda Terdepan Pemenangan Ridwan Kamil dan Suswono

Senin, 16 September 2024 - 07:12 WIB
loading...
Partai Perindo Siap...
Pasangan bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono menghadiri Rapat Konsolidasi Pertama Tim Pemenangan RK-Suswono (RIDO) di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024). Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan memimpin pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dalam bidang media. Selain itu, Partai Perindo juga akan menjadi ujung tombak dalam aksi sosial, khususnya program pembagian susu gratis.

Ketua DPW Partai Perindo Jakarta Effendi Syahputra mengungkapkan bahwa pihaknya kini tengah mempersiapkan struktur tim yang akan mendukung pasangan RIDO. Dia menjelaskan, proses pembentukan tim tersebut masih dalam tahap finalisasi.

"Pembentukan struktur timnya Pak RK dan Suswono sesuai rencana, tapi ini masih dalam pembahasan terkait pembagian tugas. Kita sedang mendetailkan siapa saja yang akan menjalankan program aksi di lapangan. Silaturahmi tadi hanya pertemuan awal, struktur tim belum final, mungkin sekitar 70-80 persen," ujar Effendi di Cikini, Minggu (16/9/2024).





"Dalam beberapa hari ke depan, kita akan memfinalisasi ini, termasuk penunjukan koordinator-koordinator lapangan untuk program-program aksi," sambungnya.

Partai Perindo, kata Effendi, akan memimpin bidang media dan bertanggung jawab atas salah satu program unggulan, yaitu pembagian susu gratis untuk masyarakat Jakarta. Program ini akan dikoordinasikan secara langsung oleh Perindo dan menjadi salah satu langkah konkret dalam mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono.

"Teknis pembagian susu gratis ini masih dalam pembahasan. Nantinya akan ada program pembagian susu gratis di Jakarta yang dikoordinasikan oleh Perindo. Selain itu, ada beberapa program lain yang akan dipegang oleh partai-partai lain," tambah Effendi.

Dia juga menjelaskan bahwa program-program lain, seperti pengawalan suara di TPS akan dipimpin oleh PKS, program kesehatan gratis oleh PSI, dan pembagian sembako serta pasar tebus murah akan dipimpin oleh PKB. Terkait kesiapan Partai Perindo, Effendi menegaskan bahwa mesin partai telah siap untuk diaktifkan.

"Jaringan dan mesin partai kami sudah ada dan siap. Tinggal diaktifasi saja. Kami akan bekerja keras untuk mencapai target kemenangan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)