Polisi Usut Penganiayaan dan Perusakan Truk Kontainer oleh Koboi Pajero di Jakut

Minggu, 27 Juni 2021 - 11:13 WIB
loading...
Polisi Usut Penganiayaan dan Perusakan Truk Kontainer oleh Koboi Pajero di Jakut
Polisi mengusut kasus penganiayaan sopir dan perusakan truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara oleh pengemudi Mitsubishi Pajero. Foto: IG @jurnalisjunior
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara mengusut kasus penganiayaan sopir dan perusakan truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara oleh pengemudi Mitsubishi Pajero .

Sejumlah anggota Satreskrim dikerahkan untuk mendalami aksi koboi tersebut. "Masih lidik. Anggota masih di lapangan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo, Minggu (27/6/2021).
Baca juga: Video Viral, Pengemudi Pajero Arogan Pecahkan Kaca Truk Kontainer di Sunter Jakarta Utara

Pihaknya melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara jelas kejadian yang telah viral di media sosial tersebut. "Nanti kalau sudah ada hasil akan saya disampaikan," ucapnya.

Video viral aksi koboi Pajero melakukan penganiayaan dan perusakan truk kontainer diunggah dalam laman Instagram @jurnalisjunior. Pengemudi Pajero membawa pentungan menghampiri sopir kontainer. Kemudian berusaha dilerai oleh warga karena membuat arus lalu lintas tersendat.
Baca juga: Sok Jagoan! Aksi Koboi Jalanan Ibu Kota, Mulai Pecah Kaca hingga Ancam Tembak

Selanjutnya, Pajero menepi ke badan jalan. Tak lama kemudian pengemudi tersebut berlari membawa stik lalu memecahkan kaca depan truk kontainer.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)