Video Viral, Pengemudi Pajero Arogan Pecahkan Kaca Truk Kontainer di Sunter Jakarta Utara

Sabtu, 26 Juni 2021 - 23:15 WIB
loading...
Video Viral, Pengemudi Pajero Arogan Pecahkan Kaca Truk Kontainer di Sunter Jakarta Utara
Viral video berisi rekaman arogansi pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang melakukan aksi penganiayaan dan perusakan terhadap sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Foto/Ist/Tangkapan Layar IG @jurnalisjunior
A A A
JAKARTA - Viral video berisi rekaman arogansi pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang melakukan aksi penganiayaan dan perusakan terhadap sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

"Telah terjadi aksi penganiayaan dan perusakan yang dilakukan oleh pengendara Pajero bernopol B 1861 OH terhadap sopir kontainer bernopol B 9791 UIX," tulis akun Instagram @jurnalisjunior, Sabtu (26/6/2021).

Dalam video yang diunggah dalam laman Instagram tersebut terlihat pengemudi Pajero membawa pentungan menghampiri sopir kontainer. Kemudian berusaha dilerai oleh warga sekitar karena membuat arus lalu lintas tersendat.

Selanjutnya, Pajero tersebut menepi ke badan jalan. Tak lama kemudian pengemudi tersebut berlari membawa stik lalu memecahkan kaca depan truk kontainer tersebut.

"Woy jangan mentang mentang tentara. Belagu banget," ucap seseorang dalam video tersebut. (Baca juga; Dapat Laporan via Instagram, Polisi Ciduk Pelaku Pungli Sopir Truk di Cengkareng )

"Kasian sopir konteinernya, belagu banget mentang-mentang Pajero," imbuhnya. (Baca juga; Polisi Ciduk 8 Orang Pengiring Jenazah Perusak Truk Kontainer di Marunda )

Sementara diketahui kronologi kejadian berawal mobil Pajero melakukan rem mendadak. Kemudian mobil kontainer yang berada di belakang refleks membunyikan klakson.

Pengemudi Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya. Seketika langsung memaki sopir kontainer sambil membawa pentungan.

"Tidak hanya sampai di situ, dalam video juga terlihat pengendara Pajero tersebut merusak dan memecahkan kaca truk kontainer tersebut. Setelah itu, bak orang tidak tidak punya dosa, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja. Korban bernama Egi beliau mengalami memar dan lecet," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)