Polisi Ciduk 8 Orang Pengiring Jenazah Perusak Truk Kontainer di Marunda

Senin, 21 Juni 2021 - 23:57 WIB
loading...
Polisi Ciduk 8 Orang Pengiring Jenazah Perusak Truk Kontainer di Marunda
Polisi meringkus 8 orang pengantar jenazah arogan yang memukul kabin pengemudi dan menghancurkan kaca depan truk kontainer di Marunda, Jakarta Utara. Foto: IG
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus 8 orang pengantar jenazah arogan yang memukul kabin pengemudi dan menghancurkan kaca depan truk kontainer di Jalan Sungai Tiram, Marunda, Jakarta Utara, pada Jumat (18/6/2021) lalu.

"Sebanyak 8 orang pelaku perusakan truk kontainer di Jalan Sungai Tiram Marunda Cilincing Jakarta Utara pada Jumat 18 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 WIB telah diamankan tim gabungan Unit Reskrim Polsek Cilincing dan Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dikutip dari akun Instagram miliknya, Senin (21/6/2021).



Sebelumnya, beredar vidio di jagat media sosial dimana ada sebuah truk kontainer yang dirusak dan dianiaya sopirnya oleh beberapa orang yang diduga merupakan pengiring jenazah.

Diduga pengerusakan truk dan penganiayaan sopir tersebut dipicu lantaran truk kontainer itu menghalangi Jalan Marunda, Cilincing, yang saat itu melintas pengiring jenazah.

Sekelompok pengantar jenazah itu pun tampak mengerubungi truk sambil menggebrak-gebrak mobil bagian depan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)