Kepergok, Maling Tembak Pemilik Motor di Depan Minimarket Jayanti Tangerang

Sabtu, 07 September 2024 - 06:48 WIB
loading...
Kepergok, Maling Tembak...
Pemilik motor terkapar ditembak saat memergoki maling hendak menggasak motornya yang terparkir di depan minimarket Jalan Raya Derang, KM 35, Jayanti, Tangerang, Kamis (5/9/2024). FOTO/TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM
A A A
TANGERANG - Pemilik motor berinisial FS (27) harus menjalani perawatan intensif di RSUD Balaraja, Tangerang lantaran ditembak oleh maling . Korban ditembak saat memergoki maling hendak menggasak motornya yang terparkir di depan minimarket Jalan Raya Derang, KM 35, Jayanti, Tangerang.

Insiden itu viral di media sosial. Video peristiwa itu salah satunya diunggah akun Instagram @infojaksel.id, Jumat (6/9/2024). Peristiwanya terjadi di depan parkiran minimarket kawasan Jayanti, Tangerang, tepanya di Jalan Raya Serang KM 35 pada Kamis (5/9/2024).

"Aksi curanmor makin sadis di Tangerang, seorang pria di Jayanti Tangerang ditembak pelaku yang diduga membawa senpi," tulis akun Instagram tersebut sebagaimana dilihat pada Jumat (6/9/2024).



Korban yang mengalami luka kritis itu dilarikan ke RS Balaraja Tangerang guna mendapatkan perawatan intensif atas lukanya. Korban ditembak pelaku saat memergoki maling hendak menggasak motornya yang terparkir di depan minimarket, saat melakukan perlawanan, korban justru ditembak.

Dalam video yang diunggah, korban tampak tergeletak di depan minimarket. Meski begitu, korban masih bernafas dan berhasil dilarikan ke rumah sakit.

Polisi mengaku tengah memburu maling yang menembak FS di depan minimarket kawasan Jalan Raya Derang, KM 35, Jayanti, Tangerang. "Kami terus memburu pelaku, saat ini telah mengumpulkan sejumlah saksi," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin pada wartawan, Jumat (6/9/2024).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di parkiran minimarket kawasan Jayanti, Tangerang. Pelaku akan menggasak motor korban yang terparkir di parkiran minimarket tersebut dengan membobol kunci motor korban menggunakan munci Letter T.



"Mengetahui motornya mau dicuri, korban berlari keluar minimarket dan meneriaki pelaku. Mengetahui aksinya gagal, pelaku sontak mengeluarkan senjata api dan menembak korban di bagian kepalanya," tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)