Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Apartemen di Tanah Sareal Bogor

Senin, 11 Desember 2023 - 19:34 WIB
loading...
Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Apartemen di Tanah Sareal Bogor
Sesosok mayat wanita muda ditemukan dalam kamar apartemen di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (11/12/2023). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Sesosok mayat wanita muda ditemukan dalam kamar apartemen di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh housekeeping apartemen siang tadi. Temuan berawal dari kecurigaan bau busuk yang menyengat.

"Diketahui housekeeping ini awalnya mencium aroma tidak sedap," ujar Rizka, Senin (11/12/2023).

Dari situ, housekeeping lalu membuka kamar tersebut dan melihat tangan di bawah kasur. Selanjutnya temuan itu langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian.



"Kamar dibongkar dan diketahui bahwa di bawah dipan awalnya melihat tangan dilaporkan, dan setelah dilakukan pengecekan ternyata ada sesosok mayat jenis kelamin perempuan," jelasnya.

Kondisi korban tanpa busana. Selanjutnya, jenazah yang belum diketahui identitasnya itu dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk autopsi.

"Untuk sementara ini kita masih melakukan pemeriksaan mendalam terkait saksi atau pihak-pihak terkait. Untuk sementara kami lakukan police line dan mencari dan menganalisa mengenai masalah kondisi TKP terakhir," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)