Pelaku Pembunuh Wanita Muda di Bekasi Berhasil Ditangkap di Tasikmalaya

Sabtu, 09 Desember 2023 - 19:58 WIB
loading...
Pelaku Pembunuh Wanita Muda di Bekasi Berhasil Ditangkap di Tasikmalaya
Terduga pelaku berinisial AMW (34) yang membunuh JS (25) perempuan muda yang ditemukan tewas di ikat lakban tangan dan kaki di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, ditangkap. Foto/MPI
A A A
BEKASI - Terduga pelaku berinisial AMW (34) yang membunuh JS (25) perempuan muda yang ditemukan tewas diikat lakban tangan dan kaki di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi berhasil ditangkap. Polisi menangkap pelaku di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Iya sudah (ditangkap) di Tasik," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian saat dikonfirmasi, Sabtu (9/12/2023).

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan mendalami hubungan pelaku dan korban yang tinggal bersama di rumah kontrakan, Kampung Citarik, Cikarang Timur.

"Pelaku dan korban bukan suami, kedekatan masih didalami," tutur Samian.

Diberitakan, sebelumnya warga digegerkan penemuan mayat wanita dibungkus plastik dan bungkus semen di rumah kontrakan Kampung Citarik, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Saat ditemukan korban dalam keadaan membusuk.

Penghuni kontrakan bernama Rika (38) mengatakan, awalnya penghuni kontrakan nomor 2 mencium bau menyengat di kontrakan tersebut pada Jumat (8/12/2023) pukul 14.30 WIB.

"Dikiranya bau telur busuk kemudian buang sampah, namun masih tercium bau busuk. Terus banyak lalat di situ (kontrakan)," ujar Rika, Jumat (8/12/2023).

Pemilik kontrakan bersama pihak kepolisian dan RT setempat lalu memastikan bau busuk tersebut.

"Pas dibuka kontrakan ternyata ada mayat di ruangan tengah sudah dibungkus ditutup rapi. Saya pun nggak tahu ada luka-luka sebab nggak boleh lihat sama polisi," jelasnya.

Diketahui, korban bersama pelaku baru ngontrak di rumah itu selama satu minggu. Namun, Rika tidak mengetahui identitasnya karena korban sangat tertutup.

"Dia orang pendatang baru. Umurnya sekitar 30 tahun masih muda. Informasinya suami istri," katanya.



Sebelumnya, Rika melihat korban keluar rumah empat hari lalu. Dia juga tidak mengetahui ada keributan atau tidak antara korban dengan suaminya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)