Pria 60 Tahun Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Kulit Menghitam

Minggu, 28 April 2024 - 12:26 WIB
loading...
Pria 60 Tahun Ditemukan Meninggal di Rumahnya, Kulit Menghitam
Pria berinisial HG (60) ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria berinisial HG (60) ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor. Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan jasad HG ditemukan pada Sabtu, 27 April 2024. Awalnya, sang anak berinisial F curiga karena tidak melihat sang ayah dalam beberapa hari terakhir.

"Anak korban memanggil saksi J yang sedang mengantar air mineral isi ulang ke perumahan, untuk mengantar ke rumah ayahnya," kata Suminto dalam keterangannya, Minggu (28/4/2024).



Sesampainya di rumah, keduanya mencium aroba busuk yang menyengat. Karena penasaran, saksi membongkar kunci pagar dan membuka pintu depan rumah yang dalam kondisi tidak terkunci.

"Setelah masuk, melihat korban sudah meninggal dunia di atas kasur dengan kondisi terlentang, kulit menghitam dan mengeluarkan cairan," jelasnya.

Temuan itu pun dilaporkan kepada Ketua RT setempat dan Polsek Ciampea. Polisi yang menerima laporan bergegas menuju lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Anak korban menyatakan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit jantung. Namun, penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan dibawa ke RSUD Leuwiliang," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)