Polisi Ungkap Brigadir RAT Terbang Ke Jakarta Ingin Bertemu Kerabat

Sabtu, 27 April 2024 - 14:37 WIB
loading...
Polisi Ungkap Brigadir RAT Terbang Ke Jakarta Ingin Bertemu Kerabat
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal menyebut alasan Anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir RAT pergi ke Jakarta karena ingin bertemu dengan kerabatnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal menyebut alasan Anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir RAT pergi ke Jakarta karena ingin bertemu dengan kerabatnya. Dia ke Jakarta menggunakan hak cuti kerjanya.

"Info dari atasan yang bersangkutan sedang melaksanakan cuti bertemu kerabatnya," ujar Ade saat dikonfirmasi, Sabtu (27/4/2024).



Dugaan sementara Brigadir RAT bunuh diri karena ada masalah pribadi. Meski demikian hal tersebut itu masih dilakukan pendalaman.

“Dugaan (motif) ada masalah pribadi,” katanya.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa 13 orang saksi dalam atas kasus tersebut. Adapun salah satu saksi yang diperiksa yakni D yang merupakan pemilik rumah di dekat lokasi RAT bunuh diri.

Sebelumnya, dalam rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik Brigadir RAT yang diduga bunuh diri di kawasan Jakarta Selatan. Dalam rekaman itu, yang bersangkutan diduga melakukan bunuh diri dengan kondisi di dalam mobil Alphard yang masih menyala.

Mobil Alphard yang dalam kondisi menyala itu dikendarai oleh Brigadir RAT berhenti di depan halaman rumah warga.

Kemudian sekitar pukul 16.24 WIB dalam video itu, Brigadir RAT yang berada di dalam mobil Alphard tersebut berhenti dengan kondisi ban yang tidak terparkir lurus. Tidak diketahui apakah yang dilakukan Brigadir RAT di dalam mobil tersebut.

Setelah beberapa detik kemudian diduga Brigadir RAT menembak dirinya dalam mobil yang dikendarainya. Kemudian setelah terjadi peristiwa tersebut, karena mobil tidak terparkir lurus, mobil tersebut maju serong ke kanan sekitar lima meter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)