Pria di Tangerang Tewas Mengenaskan usai Lompat dari Lantai 10 Apartemen di PIK

Senin, 02 September 2024 - 07:30 WIB
loading...
Pria di Tangerang Tewas...
Seorang pria berinisial B ditemukan tewas di Apartemen di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang pria berinisial B ditemukan tewas di Apartemen di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang Sabtu, 31 Agustus 2024. Korban diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 apartemen tersebut.

“Telah terjadi penemuan mayat diduga bunuh diri dari kamar lantai 10 di salah satu apartemen di PIK 2 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Senin (2/9/2024).

Ade Ary menjelaskan, kejadian diketahui berawal dari saksi di Apartemen tersebut mendapatkan informasi dari tamunya perihal adanya orang yang tewas di area parkir penginapan tersebut.



“Kemudian saksi merapat Ke TKP dan ditemukan orang sudah dalam kondisi meninggal dunia berada di area parkir/akses belakang apartemen tersebut,” ujar dia.

Mantan Kapolres Jakarta Selatan itu menuturkan, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. “Korban diduga bunuh diri dari kamar lantai 10 apartemen. Selanjutnya membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang,” jelas dia.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)