5 Pembunuhan Tersadis di Jabodetabek, Nomor 4 Sulit Dipercaya

Rabu, 01 Maret 2023 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Pelaku mengiming-imingi korban untuk diajak ke tempat pembuatan uang palsu di wilayah Sukamakmur pada 30 Juli 2022. Dalam perjalanan, korban diminta pelaku menutup mata dengan alasan agar tidak mengetahui tempat yang dituju.

Namun, korban justru dihabisi dengan cara dipiting dan dibekap oleh pelaku hingga tewas. Selanjutnya, korban dibuang di bawah jembatan wilayah Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur.

2. Pembunuhan Berantai Wowon Cs di Bekasi

Pada Kamis 12 Januari 2023 warga digemparkan dengan penemuan sekeluarga tak berdaya dalam kondisi mulut berbusa dalam rumahnya di Bantargebang, Kota Bekasi. Tiga orang kemudian dinyatakan tewas.

Dalam penyelidikan, polisi menemukan korban bukan keracunan, melainkan dibunuh. Polisi selanjutnya menangkap tiga pelaku, yakni Wowon, Solihin, dan Dede Solehudin.



Penangkapan ketiga tersangka kemudian menguak kasus pembunuhan berantai. Ketiga tersangka ternyata bukan hanya membunuh satu keluarga di Kota Bekasi, tetapi juga di Cianjur dan Garut.

3. Pembunuhan Sopir Taksi Online oleh Anggota Densus 88 di Depok

Akhir Januari lalu publik dikagetkan adanya kasus pembunuhan seorang sopir taksi online bernama Sony Rizal Taihitu (59). Hal ini terkuak setelah pihak keluarga mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencari titik terang kasus pembunuhan tersebut.

Belakangan diketahui jika pelakunya merupakan anggota Densus 88 Antiteror Polri, Bripda HS. Sony dihabisi Bripda HS di Jalan Nusantara, Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Kota Depok, Senin 23 Januari 2023. HS kemudian ditangkap oleh rekan sejawatnya dari Densus 88 Antiteror di kawasan Bekasi pada hari kejadian.



Dari hasil penyelidikan, motif HS membunuh karena ingin menguasai mobil korban. Lantaran, Sony Rizal Taihitu (59) ternyata memiliki utang sebesar Rp900 juta. Bripda HS diketahui juga pernah melakukan sejumlah pelanggaran hukum, mulai dari judi online hingga penipuan.

4. Pembunuhan Wanita Pemilik Usaha Ayam Goreng di Bekasi oleh 2 Karyawan

Seorang wanita pemilik usaha ayam goreng di Kabupaten Bekasi ditemukan tewas bersimbah darah di ruko tempatnya berjualan, Kamis (16/2/2023) pagi. Belakangan diketahui jika korban MIM (29), tewas di tangan dua karyawannya yang ditangkap tak lama setelah kejadian, yakni HK (21) dan MA (14) .

Pelaku sudah merencanakan pembunuhan itu. Kedua pelaku menghabisi nyawa korban secara sadis. Korban tewas setelah dihantam menggunakan tabung gas elpiji 3 kg di bagian kepala.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)