Golkar, PAN, dan Demokrat Kabupaten Bogor Koalisi Menangkan Jaro Ade di Pilkada 2024

Kamis, 09 Mei 2024 - 18:03 WIB
loading...
Golkar, PAN, dan Demokrat Kabupaten Bogor Koalisi Menangkan Jaro Ade di Pilkada 2024
Golkar, PAN, dan Demokrat Kabupaten Bogor menjalin MoU koalisi pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Tiga partai ini sepakat mengusung Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Partai Golkar, PAN, dan Partai Demokrat Kabupaten Bogor menjalin MoU koalisi pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Tiga partai ini sepakat mengusung Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor.

"Ini adalah tahap awal. Langkah besar yang diambil Golkar dan inilah awal perjuangan sekaligus modal besar untuk kemajuan Kabupaten Bogor," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi, Kamis (9/5/2024).

Wanhay, sapaan akrabnya, optimistis Partai Golkar, PAN, dan Partai Demokrat bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor yang berlangsung pada November 2024.



Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Apdi sepakat bahwa MoU ini langkah titik awal yang baik dan untuk koalisi antara Golkar, PAN, dan Demokrat memenangkan Jaro Ade.

"Mulai hari ini kita sudah mulai bergerak menuju langkah-langkah berikutnya untuk mengawal dan memenangkan Jaro Ade jadi Bupati Bogor," ucapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita sepakat dan siap bersama-sama mengawal serta menjadikan Jaro Ade Bupati Bogor.

"Saya instruksikan seluruh anggota dewan dari Partai Demokrat, wajib dan total mendorong, memenangkan Jaro Ade jadi Bupati Bogor. Di setiap TPS masing-masing wajib menang telak," ujar Chandra.

Sementara itu, Jaro Ade mengapresiasi penandatanganan MoU Partai Golkar, PAN, dan Partai Demokrat yang mengawali sekaligus menginisiasi untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Namun, dia mengajak agar menghormati proses dan tahapan-tahapan yang sedang dilakukan Partai Demokrat yang sedang melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024.

"Bukan hanya Partai Demkorat, saya juga meminta Partai Golkar dan PAN untuk menghormati proses dan tahapan-tahapan partai lain yang juga sedang melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor. Semua kandidat memiliki hak sama untuk mendaftarkan diri ke semua partai politik sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati Bogor, termasuk beberapa nama-nama yang sudah mendaftar di Partai Demokrat," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)