Dukung Jaro Ade Maju di Pilkada Bogor, Tama: Miliki Rekam Jejak yang Baik

Minggu, 30 April 2023 - 21:24 WIB
loading...
Dukung Jaro Ade Maju di Pilkada Bogor, Tama: Miliki Rekam Jejak yang Baik
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Satrya Langkun mendukung Jaro Ade untuk maju sebagai calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Tama Satrya Langkun mendukung Ade Ruhandi atau dikenal Jaro Ade untuk maju sebagai calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024. Alasannya, Jaro Ade tidak pernah memiliki kasus.

“Sejauh ini kita pasti akan support ya. Karena kita lihat tokoh yang sangat bagus, potensial, enggak ada kasus. Ya orang yang enggak pernah perkara, buat kita lebih mudah buat jual ke masyarakat," kata Tama yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar V dari Partai Perindo ini saat silaturahmi ke rumah Jaro Ade di Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/4/2023).

Jaro Ade juga sangat potensial baik dari track record dan performance dalam membangun Kabupaten Bogor. Sehingga, kata dia, secara sejarah sosok pria dengan nama asli Ade Ruhandi ini tidak perlu diragukan lagi.

"Jadi kita memang punya harapan yang besar kepada Kanda Jaro Ade untuk ikut kontestasi dalam pilkada di Kabupaten Bogor," ujar Tama.



Meski belum menentukan koalisi, kata dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu pun sejauh ini mendukung Jaro Ade.

"Pokoknya pandangan saya ini adalah salah satu tokoh yang menurut saya bagus untuk Kabupaten Bogor jadi layak untuk masuk. Kalau teknis itu masih jauh, kita masih harus hadapi dulu pileg, pilpres baru soal pilbup," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)