Tama Sebut Jaro Ade Berpotensi Maju sebagai Calon Bupati Bogor 2024

Minggu, 30 April 2023 - 20:08 WIB
loading...
Tama Sebut Jaro Ade Berpotensi Maju sebagai Calon Bupati Bogor 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Satrya Langkun menilai Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade sangat berpotensi maju sebagai calon Bupati Bogor 2024. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Satrya Langkun menilai Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade sangat berpotensi maju sebagai calon Bupati Bogor 2024. Pasalnya, kata Tama, pria kelahiran 7 Agustus 1973 itu memilik track record yang baik.

"Kalau kita lihat, ya Kanda Jaro Ade ini memang salah satu tokoh di Kabupaten Bogor yang menurut saya sangat potensial. Baik record, baik performance, maupun bicara soal rekam jejak," kata Tama di Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/4/2023).

Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar V ini mengatakan, kinerja Jaro Ade saat menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor sangat baik. Bahkan, kata dia, sosok Jaro Ade tidak perlu diragukan lagi untuk memimpin Kabupaten Bogor.



"Jadi buat kami secara history, secara kinerja itu adalah seorang yang tidak perlu diragukan lagi. Jadi kita memang punya harapan yang besar kepada Kanda Jaro Ade untuk ikut kontestasi dalam pilkada di Kabupaten Bogor," kata Tama.

Meski belum menentukan koalisinya,kata dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera ini akan mendukung Jaro Ade.

"Sejauh ini kita pasti akan support ya. Karena kita lihat tokoh yang sangat bagus potensial enggak ada kasus. Ya orang yang enggak pernah perkara, buat kita lebih mudah buat jual ke masyarakat. Pokoknya pandangan saya ini adalah salah satu tokoh yang menurut saya bagus untuk Kabupaten Bogor. Jadi layak untuk masuk," kata Tama.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)