Jaro Ade Sebut Partai Perindo Miliki Potensi Bagus di Pemilu 2024

Minggu, 30 April 2023 - 19:39 WIB
loading...
Jaro Ade Sebut Partai Perindo Miliki Potensi Bagus di Pemilu 2024
Ade Ruhandi atau biasa dikenal Jaro Ade bersama Bacaleg DPR RI Dapil Jabar V yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Tama S Langkun (sebelah kanan). Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Partai Perindo dinilai sebagai partai politik (parpol) yang potensial menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 . Pasalnya, elektabilitas Partai Perindo tidak terlepas dari sosok sang Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo .

Hal itu disampaikan oleh Ade Ruhandi atau yang akrab disapa Jaro Ade pada acara Silaturahmi dan Halalbihalal Sahabat Jaro Ade di kediamannya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/4/2023).

"Potensi cukup bagus. Apalagi Partai Perindo tidak bisa lepas dari Ketumnya Pak Hary Tanoe, tanpa Hary Tanoe berproses lama. Karena saya mengikuti sebagai mantan ketua DPRD beliau berinvestasi di Lido yang kemarin baru dikunjungi Bapak Presiden Pak Jokowi dan beberapa menterinya dan itu akan menjadi pusat perekonomian yang cukup luar biasa. Karena kawasan ekonomi khusus untuk kepentingan masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor," kata Jaro Ade.

Seyogianya, kata pria kelahiran 7 Agustus 1973 ini, tidaklah sulit bagi bagi para calon anggota legislatif Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu untuk maju dalam kontestasi lima tahunan nanti.



"Jadi antara Ketua Umum Pak Hary Tanoe dengan Perindo tidak bisa dipisahkan. Saya pikir calon-calon DPR dari Partai Perindo tidaklah harus kesulitan untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat apalagi di wilayah daerah pemilihan 3," terang Jaro Ade.

Pria yang juga pernah duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor ini menilai, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar V dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Tama S Langkun sebagai sosok yang energik yang harus didukung dalam Pileg 2024.

"Mas Tama ini muda, energik harus banyak didukung juga sudah menjadi sahabat dengan saya cukup lama berkomunikasi," kata Jaro Ade.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)