Wanita Tewas dalam Apartemen di Tanah Sareal Bogor Ternyata Mahasiswi Cantik Asal Pamijahan

Senin, 11 Desember 2023 - 22:07 WIB
loading...
Wanita Tewas dalam Apartemen di Tanah Sareal Bogor Ternyata Mahasiswi Cantik Asal Pamijahan
Identitas wanita muda yang ditemukan tewas dalam apartemen di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor, terungkap. Korban bernama Nindi Putri Marifa (19), warga Pamijahan. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Identitas wanita muda yang ditemukan tewas dalam apartemen di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor, terungkap. Korban bernama Nindi Putri Ma'rifa (19), warga Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Nindi sempat dilaporkan menghilang dari rumah oleh keluarganya. Hal itu diketahui beredarnya selebaran atau flyer orang hilang atas nama Nindi.

Dalam flyer tersebut, menampilkan foto Nindi dengan ciri umur 19 tahun dan terakhir kali mengenakan seragam kampusnya kuliah. Tertulis juga bahwa korban membawa motor matic serta tertera nomor telepon keluarganya bagi yang melihat atau menemukan.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila membenarkan bahwa flyer orang hilang itu merupakan korban yang jasadnya ditemukan dalam apartemen siang tadi.

"Betul, itu korban yang di apartemen," kata Rizka dikonfirmasi, Senin (11/12/2023).



Sebelumnya, mayat wanita muda itu ditemukan dalam kamar apartemen kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor. Mayat itu ditemukan oleh housekeeping di bawah kasur dalam kondisi sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Korban diketahui masuk apartemen pada 7 Desember 2023.

"Berdasarkan pemeriksaan saksi, memang korban ini masuk apartemen tersebut pada tanggal 7 Desember sekitar jam 11 malam dan baru diketahui pada saat rolingan oleh housekeeping tadi siang sampai akhirnya piket Reskrim dan Inafis melakukan cek olah TKP," kata Kompol Rizka.

Menurut keterangan saksi korban ini adalah tamu. Polisi masih akan melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Terutama pada saat korban masuk ke apartemen tersebut.

"Nanti kita tanyakan pengurus sehari sebelumnya atau pada saat karena kita sudah ada titik temu saksi melihat korban masuk pada 7 Desember," jelasnya.

Kondisi jenazah mengalami sejumlah luka pada tubuhnya sehingga diduga kuat wanita itu korban pembunuhan. Saat ini, mayat wanita masih dibawa RS Polri Kramatjati, Jakarta, untuk diuotopsi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)