Anies Ajak Warga Nyoba Sepeda Sewa, Warganet: Apa Gak Enak Diperhatiin Mulu Sama Gubernurnya

Sabtu, 29 Mei 2021 - 20:14 WIB
loading...
Anies Ajak Warga Nyoba Sepeda Sewa, Warganet: Apa Gak Enak Diperhatiin Mulu Sama Gubernurnya
Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak warga Ibu Kota untuk mencoba sepeda sewa. Saat ini sepeda sewa sudah disediakan Pemprov DKI di beberapa titik Jakarta. Foto: IG@Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibu Kota untuk mencoba sepeda sewa . Saat ini sepeda sewa sudah disediakan Pemprov DKI di beberapa titik Jakarta.

"Sudah pernah coba sepeda sewa?" tulis Anies dalam postingannya di akun media sosialnya, Sabtu (29/5/2021).



Anies membagikan ulang momen ketika Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir beserta rombongan bersepeda menuju Kota Tua.

"Hari sabtu yang sejuk dan cerah ini Wakil Kepala Dinas Perhubungan Bapak Chaidir beserta rombongan bersepeda menuju kota tua," sebut Anies.

"Tahukah kamu #sobatdishub kini sudah banyak tersedia sepeda sewa/bike sharing yang tersebar di beberapa titik kota Jakarta? Lengkap dengan peta, rambu, serta parkirannya! Yuk manfaatkan fasilitas ini untuk menjelajah kota Jakarta!," lanjut tulisan tersebut.



Postingan Anies ini pun langsung dibanjir komentar dan disukai puluhan ribu warganet. "Gubernur kelas presiden...trobosan nya selalu bikin mudah warganya," komentar akun Instagram @moh_fitroh.

"Alhamdulillah, semoga bermanfaat utk semua, Barakallah #AniesKeren," tulis akun @kulillah_jambari.

"Salah satu cara untuk mengurangi tingginya tingkat kemacetan dan polusi di jakarta," timpal akun @rmhrdika

"Ini baru langkah langkah yg keren mengikuti negara negara maju, kebanyakan pejabat study tour cuma ngabisin anggaran penerapan dr apa yg dipelajari ga ada. Padahal uang yg dipake buat study tour ke negara lain itu uang rakyat.
Anies : tidak hanya berbicara program tapi teaching by doing, dia praktekkan langsung dan dia sediakan fasilitasnya juga sehingga pelan-pelan masyarakat akan mulai terbiasa bersepeda. Kini semua kalangan bisa punya sepeda," komentar akun Facebook Nopi Kurniawan.
.
"Tuh apa gak enak... warga jakarta d peratiin mulu sama GUBENUR nya...???dibuatin n disediyain semua tuk warganya ... Tingal kita jaga... sama2 ..." balas akun Muhammad Denis Al Akbar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)