Profil Mirdiyanti Heru Budi Hartono, Istri Pj Gubernur DKI Jakarta yang Pernah Menduniakan Angklung

Selasa, 30 April 2024 - 12:52 WIB
loading...
Profil Mirdiyanti Heru Budi Hartono, Istri Pj Gubernur DKI Jakarta yang Pernah Menduniakan Angklung
Mirdiyanti Heru Budi Hartono, istri Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono cukup aktif dalam beberapa kegiatan maupun organisasi. Foto: beritajakarta.id
A A A
JAKARTA - Mirdiyanti Heru Budi Hartono , istri Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono cukup aktif dalam beberapa kegiatan maupun organisasi. Dia kerap terlibat dalam acara peresmian yang diadakan di wilayah Jakarta.

Mirdiyanti saat ini mengemban amanah sebagai Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta.



Jabatan Ketua TP PKK DKI ini diemban sejak 17 Oktober 2022. Saat itu, Mirdiyanti dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Ruang Sasana Bhakti Praja, Gedung C Kemendagri, Jakarta Pusat.

Masa bakti Mirdiyanti sebagai Ketua TP PKK DKI akan mengikuti masa bakti Heru Budi Hartono sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua TP PKK, dia banyak ikut dan diundang dalam berbagai acara penting seperti peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu yang ke-95 pada 21 Desember 2023.

Semasa kepemimpinannya, Tim Penggerak PKK se-DKI Jakarta pernah memecahkan rekor dunia dalam Pergelaran Angklung Terbesar di Dunia pada Agustus 2023. Hal tersebut lantas diunggah dalam akun Instagram pribadinya @bundamirdiyanti.

Pada tahun 2023, Mirdiyanti juga pernah memberi nama sepasang komodo di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Kedua komodo tersebut diberi nama Polita dan Juma oleh Mirdiyanti.

Kegiatan lainnya Mirdiyanti, dia menghadiri Kick Off Penetapan Sasaran Pendataan Keluarga Satu Pintu menggunakan aplikasi Carik Jakarta dan Piloting Registrasi SIM PKK di Kelurahan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kemudian, pada Ramadan 2024 dia menghadiri Safari Ramadan 1445 Hijriah yang diselenggarakan Tim Penggerak PKK Jakarta Timur dan Jakarta Utara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)