Suporter Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-0 Lawan Irak

Kamis, 02 Mei 2024 - 21:55 WIB
loading...
Suporter Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-0 Lawan Irak
Suporter memprediksi Indonesia akan unggul 2-0 lawan Irak pada perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 saat nobar di Stadion Utama GBK, Jakarta, Kamis (2/5/2024) malam. Foto: iNews Media/Danan Daya Aria Putra
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia melawan Irak dalam perebutanperingkat 3 Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, pukul 22.30 WIB. Suporter Garuda Muda Chowbada berharap anak asuh Shin Tae Yong tampil menyerang dari awal peluit pertandingan.

Dia melihat pada laga sebelumnya melawan Uzbekistan, pola permainan Timnas lebih bertahan. Dia yakin jika skuad Garuda Muda tampil menyerang dapat memetik kemenangan lawan Irak.



"Harusnya lebih menyerang saja, karena kemarin lawan Uzbekistan kebanyakan nahan. Itu harus banyak attack (serang) juga," kata Chowbada di lokasi nobar yang disediakan PSSI di Plaza Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2024) malam.

Dia memprediksi Indonesia akan unggul 2-0 lawan Irak. Dia juga merasa bangga atas pola permainan yang ditampilkan Timnas Indonesia hingga laga Semifinal.

"Kalau perkembangan cukup signifikan ya karena mungkin kualitas pemain yang diambil kualitas grade A, jadi cukup baik untuk Indonesia sekarang," ucapnya.

Dia sengaja datang dari Depok ke GBK untuk nobar karena ingin merasakan euforia menyaksikan permainan anak asuh Shin Tae Yong.

"Kalau gua si lebih milih nobar di GBK karena kemarin juga gua nobar di sini euforianya asyik banget, jadi makanya lebih milih nobar di GBK lagi lawan Irak," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)