Piala Asia U-23, Pemprov DKI Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng

Senin, 29 April 2024 - 13:43 WIB
loading...
Piala Asia U-23, Pemprov DKI Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng
Pemprov DKI Jakarta akan menyelenggaran nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2024) malam. FOTO/MNC GROUP
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menyelenggaran nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan Banteng , Jakarta Pusat, Senin (29/4/2024) malam. Acara tersebut bisa dinikmati masyarakat umum secara gratis.

Melalui akun instagram resminya, Pemprov DKI Jakarta meminta agar masyarakat ikut hadir untuk memberikan dukungan kepada anak asuh Shin Tae-yong pada laga itu.

"Yuk, nobar bareng pertandingan semifinal U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Uzbekistan di Lapangan Banteng!. Tunjukkan dukungan kamu agar semangat Timnas Indonesia menyala saat berlaga di lapangan," tulis keterangan akun Instagram @dkijakarta, dikutip Senin (29/4/2024).



"Jangan lupa sebarkan dan ajak seluruh kerabat kamu ya," sambungnya.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono juga dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut. Dia memprediksi Timnas akan menang dengan skor 2-1. "Nobar di Lapangan Banteng ikut dong. Harapannya menang lah. Ikut yaa," kata Heru di Balai Kota Jakarta kepada wartawan.

Sebagai informasi, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) malam. Selama pagelaran nobar tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).



Dukung terhadap sepakbola Indonesia ini dibuktikan oleh MNC Group dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar non komersial seperti yang ada di Lapangan Banteng.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)