Piala Asia U-23, Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Depok Open Space Malam Ini

Senin, 29 April 2024 - 07:39 WIB
loading...
Piala Asia U-23, Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Depok Open Space Malam Ini
Pemkot Depok bakal menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola babak semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan di Depok Open Space, Senin (29/4/2024). FOTO/MNC GROUP
A A A
DEPOK - Pemerintah Kota Depok bakal menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola babak semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan di Depok Open Space (DOS) atau depan Kantor Wali Kota Depok, Senin (29/4/2024) malam.

Informasi itu dibagikan Wali Kota Depok, M Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melalui laman Instagram pribadinya. Nobar menggandeng media partner MNC Group dalam hal ini RCTI dan Vision Plus selaku pemegang hak siar dari Piala AFC U-23 2024.

"Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Depok Open Space," tulis caption laman Instagram @idrisashomad dikutip, Senin (29/4/2024).



Imam Budi mengimbau masyarakat yang hendak nobar tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan. "Semoga bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung nanti ya. Mari kita jaga kebersihannya juga ya. Oke ya?!" ucap Imam dalam Instagram pribadinya @imambhartono.

Dalam informasi tersebut bahwa acara nobar dimulai sejak pukul 20.00 WIB atau satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Korea Selatan di babak Perempat Final Piala Asia 2024 melalui adu penalti dengan skor 11-10 setelah skor waktu normal dan perpanjangan waktu berakhir 2-2. Pada babak Semifinal Indonesia ditantang Uzbekistan yang berhasil mengalahkan Arab Saudi.



Apabila Indonesia menang di babak Semifinal akan bertemu dengan Jepang atau Irak di babak Final nanti. Timnas Indonesia yang tembus babak Semifinal akan masuk ke ajang Olimpiade Paris. Namun jika hanya menempati posisi keempat, Ernando Ari Cs harus melalui babak playoff Olimpiade Paris dengan melawan wakil Afrika yakni Guinea U-23.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)