Anies Update Pembangunan JPO Jalan Layang Tapal Kuda, Warganet: Keren Jakartaku!

Jum'at, 28 Mei 2021 - 15:12 WIB
loading...
Anies Update Pembangunan JPO Jalan Layang Tapal Kuda, Warganet: Keren Jakartaku!
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memposting progres pembangunan JPO di Jalan Layang Tapal Kuda Tanjung Barat dan Lenteng Agung. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memposting progres pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Layang Tapal Kuda Tanjung Barat dan Lenteng Agung. Saat ini pengerjaan JPO tersebut telah mencapai 90 persen.

"Pengerjaan JPO yang berada di tengah ujung jalan layang berbentuk tapal kuda ini, sudah mencapai 90 persen dan terus digenjot pengerjaannya," tulis Anies lewat laman Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Jumat (28/5/2021) siang.



Anies mengatakan, JPO ini dibangun ramah untuk penyandang disabilitas. Hal itu bertujuan untuk menyetarakan fasilitas bagi semua warga Ibu Kota.

Anies Update Pembangunan JPO Jalan Layang Tapal Kuda, Warganet: Keren Jakartaku!


"JPO Tanjung Barat dan Lenteng Agung dirancang ramah disabilitas, dengan keberadaan lift. Dimaksudkan untuk kesetaraan fasilitas bagi semua warga Ibu Kota," pungkasnya.

Diakhir postingan Anies pun meminta tanggapan warganet. Kontan, kolom kementar langsung diserbu warganet. Saat ini postingan tersebut telah disukai lebih dari 23.714 warganet dalam waktu satu jam.



Dalam kolom kementar, umumnya warganet seakan tidak bisa berkata-kata selain bilang keren.

"Keren jakarta ku," komentar akun @anggapras291.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)