Thamrin City Sediakan Wahana Rekreasi untuk Pengunjung Bawa Anak

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 19:36 WIB
loading...
Thamrin City Sediakan...
Pusat perbelanjaan Thamrin City menyediakan wahana rekreasi untuk pengunjung yang membawa anak. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pusat perbelanjaan Thamrin City , Jakarta Pusat kini punya wajah baru dengan menghadirkan wahana rekreasi Thamrin Garden. Tempat bermain untuk anak-anak yang berada di lantai 3 tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan para pengunjung.

CV Wahana Mitra Mulia selaku operator dan pengelola Thamrin Garden secara resmi membuka wahana rekreasi yang cukup besar yakni seluas 5.000 meter persegi dengan berbagai macam permainan mulai dari, Ice Skating, Bom-bom Car, Rainbow Car, Prosotan Pelangi, Balon Air dan masih banyak lagi wahana lain yang akan menghibur sekaligus mengedukasi pengunjung terutama dari kalangan anak anak.

Center Director TM Thamrin City Mualim Wijoyo mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan dalam mengakomodasi perubahan pasar ritel yang demikian dinamis dan memberikan servis berbeda bagi pengunjung yang hadir.



TM Thamrin City dikenal baik oleh masyarakat Indonesia sebagai Pusat Batik dan Tenun, Pusat Kebaya, Pusat Busana Muslim, Pusat Perlengkapan Haji dan Umroh serta Pasar Tasik terbesar yang ada di Jakarta. Thamrin Garden ini wahana satu-satunya di Thamrin City yang terbesar di Jakarta Pusat dengan luas 5.000 meter persegi dan ini sangat menarik karena selama ini ibu- ibu yang belanja kerap direpotkan dengan anak dan sekarang bisa titipin di sini.

“Kami ingin menunjukkan TM Thamrin City siap melakukan penyesuaian-penyesuaian yang dapat memberikan pengalaman berbelanja terbaru dan berbeda untuk setiap pelanggan kita dan kita ingin berikan alternatif masyarakat, ini wahana bermain yang punya konsep bagus lengkap komplit dan safe untuk anak anak,” ujarnya, Jumat (9/8/2024)



Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan TM Thamrin City sebagai pusat belanja terbesar yang tidak hanya untuk kalangan ibu-ibu saja, namun juga merambah ke usia muda.

“TM Thamrin City terus berkembang sebagai pusat belanja ritel terbesar yang dinamis, dan dengan kehadiran Thamrin Garden di sini akan meningkatkan pengalaman berbelanja yang asik dan nyaman bagi keluarga khususnya anak- anak.”

Mualim Wijoyo optimistis integrasi antara TM Thamrin City dan Thamrin Garden akan memperkuat bisnis ke depan. Masyarakat akan terus berbelanja dengan tingkat pengalaman yang lebih nyaman dan mendapatkan kebutuhan mereka dengan lebih lengkap disini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)