4 Mal Dekat JIS, Bisa Jadi Pilihan Belanja hingga Hangout

Sabtu, 02 Maret 2024 - 14:27 WIB
loading...
4 Mal Dekat JIS, Bisa Jadi Pilihan Belanja hingga Hangout
Terdapat sejumlah mal atau pusat perbelanjaan dekat Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah mal atau pusat perbelanjaan dekat Jakarta International Stadium (JIS) . Salah satunya Mall Artha Gading.

JIS merupakan salah satu stadion terbesar di Indonesia. Tak hanya memiliki kapasitas besar, stadion ini juga dilengkapi beragam fasilitas modern yang canggih.



Pada penggunaannya, JIS tak melulu menjadi venue pertandingan sepak bola. Tak jarang, stadion tersebut juga dijadikan tempat acara lain seperti konser musik, kampanye, dan kegiatan lainnya.

Berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara, JIS dikelilingi sejumlah tempat menarik. Bukan hanya tempat wisata, namun juga beragam pusat perbelanjaan.

Mal Dekat Stadion JIS

1. Mall Artha Gading

Alamat di Jalan Artha Gading Selatan, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mall Artha Gading menjadi salah satu pusat perbelanjaan populer di Jakarta Utara. Tak hanya area perbelanjaan, tersedia juga sejumlah fasilitas lain seperti pusat hiburan hingga kuliner yang bisa dinikmati pengunjung.

Sejak pertama kali beroperasi pada 2004 lalu, Mall Artha Gading terus berkembang dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan terlengkap di Ibu Kota. Terlebih, mereka memiliki beragam tenant menarik yang sulit untuk dilewatkan.

2. Mangga Dua Square

Alamat di Jalan Gunung Sahari, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Tempat satu ini juga terbilang cukup legendaris. Mengutip laman resminya, Mangga Dua Square dibuka pada 18 Juni 2005 oleh Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso bersamaan dengan peresmian Jakarta Great Sale.

Pusat perbelanjaan ini sangat cocok dikunjungi untuk refreshing, terlebih ketika Anda sedang berada dekat JIS. Tak hanya jalan-jalan, Anda bisa mencoba berbagai tenant F&B serta fasilitas menarik lain yang disediakan Mangga Dua Square.

3. Sunter Mall

Alamat di Jalan Danau Sunter Utara, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berikutnya ada Sunter Mall. Warga Jakarta Utara dan sekitarnya tentu sudah tidak asing lagi dengan pusat perbelanjaan yang satu ini.

Tak hanya belanja kebutuhan sehari-hari, pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas lain yang disediakan Sunter Mall. Misalnya food court, pusat hiburan, tempat bermain anak, dan lainnya.

4. Mall of Indonesia

Alamat di Jalan Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak hanya lokasinya yang strategis, Mall of Indonesia juga terbilang cukup lengkap. Menurut situs resminya, tempat ini memiliki lebih dari 200 toko yang terdiri atas bagian fesyen, kuliner, hiburan, dan lainnya.

Ketika berkunjung, Anda akan disajikan deretan brand ternama hingga pilihan bersantap yang lezat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)