Pusat Perbelanjaan di Jakarta Dituntut Respons Cepat Perubahan Gaya Hidup

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 22:01 WIB
loading...
Pusat Perbelanjaan di...
Pusat perbelanjaan yang merupakan salah satu fasilitas publik dituntut memiliki kemampuan merespons segala perubahan gaya hidup yang sangat dinamis, terutama di kota besar seperti Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pusat perbelanjaan yang merupakan salah satu fasilitas publik dituntut memiliki kemampuan merespons segala perubahan gaya hidup yang sangat dinamis, terutama di kota besar seperti Jakarta.

Hal itulah yang dilakukan Pejaten Mall yang bertransformasi menjadi The Park Pejaten yang dimulai sejak pertengahan tahun 2023 lalu.

"Transformasi dilaksanakan dengan melakukan dua program utama yaitu renovasi bangunan gedung, khususnya interior dan peningkatan bauran penyewa atau tenant mix," ujar Direktur The Park Pejaten Teges Prita Soraya, Jumat (16/8/2024).

PT Pejaten Semesta Raya-NWP Property selaku pengembang The Park Pejaten melakukan penataan ulang tata letak (re-layout) dan perubahan interior yang mengusung konsep natural modern dengan didominasi unsur kayu dengan sedikit sentuhan artwork mural dan tanaman hijau di sekitar bangunan gedung.

"Adapun program peningkatan tenant mix dilakukan dengan mengganti dan menambah ragam variasi toko serta kategori produk yang sedang menjadi tren dan digandrungi oleh banyak pelanggan ataupun konsumen," katanya.

Tidak hanya itu, tampilan muka mal juga mendapat sentuhan perubahan. Gerai F&B yang berada di lantai dasar memiliki area duduk outdoor dengan taman dan pedestrian yang sejuk. Toilet diperbarui dengan sentuhan warna dan pilihan material yang modern.

Selain itu, The Park Pejaten kini menjadi tempat hiburan dan edukasi keluarga yang lengkap. Anak-anak dapat bermain di Dino Park dan Kiddie Crab yang menempati arena bermain luas sekaligus menjadi sarana edukasi anak yang menyenangkan. "Funworld Bowling merupakan yang pertama di Jakarta Selatan," ucapnya.

Untuk merayakan momen transformasi ini, The Park Pejaten akan menggelar acara spesial yang dimeriahkan oleh Pertunjukan Sirkus Akrobat Udara Internasional dari Rusia ‘Cirque De Sol’.

Pertunjukan ini akan berlangsung mulai 16 hingga 25 Agustus 2024, dengan dua pertunjukan setiap harinya pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Selain itu, pada 17 Agustus 2024 akan ada penampilan spesial dari Kahitna yang menghibur pengunjung mulai pukul 19.00 WIB.

“Kami mengundang masyarakat untuk merasakan pengalaman baru di The Park Pejaten sekaligus bersama menyaksikan berbagai pertunjukan spektakuler dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan transformasi ini, kami yakin The Park Pejaten akan menjadi destinasi favorit bagi warga Jakarta Selatan dan sekitarnya,” kata Teges.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)