Semarak Pameran PropVaganza 2024 di Mal Artha Gading Jakut

Rabu, 31 Juli 2024 - 20:11 WIB
loading...
Semarak Pameran PropVaganza...
Pameran properti PropVaganza 2024 digelar di pusat perbelanjaan Mal Artha Gading (MAG), Jakarta Utara, Rabu (31/7/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pameran properti PropVaganza 2024 digelar di pusat perbelanjaan Mal Artha Gading (MAG), Jakarta Utara. Pameran yang berlangsung dari 30 Juli hingga 4 Agustus ini diikuti 13 eksibitor pameran yang terdiri dari developer beserta proyek-proyeknya hingga penyedia home appliance ternama.

“Di PropVaganza MAG ini kami tak hanya menghadirkan proyek residensial berkualitas seperti perumahan, apartemen, vila mewah, tetapi juga properti komersial dengan promo-promo terbaik bagi masyarakat yang ingin membeli properti idamannya di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Cibubur, Cikarang, Depok, Serpong, bahkan Bali,” ujar Senior Vice President Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani, Rabu (31/7/2024).

Beberapa developer ternama yang terlibat pada pameran kali ini antara lain Damai Putra Group dengan pengembangan hunian di Kota Harapan Indah mencakup Lavesh Phase 2, Savana Apartments, Nismara, dan Asera Nishi.

Sinarmas Land juga hadir melalui proyek Aerium Residence; Southgate; New Da Vinci Legenda Wisata Cibubur; North Square District Kota Wisata Cibubur; dan Yara at The Kaia Grand Wisata Bekasi. Kemudian, proyek Deltamas yang menawarkan cluster hunian De Silva Hybrid dan Woodchester.

Kehadiran PropVaganza 2024 di MAG menegaskan dedikasi Rumah123 untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dengan memberikan pengalaman langsung yang menyenangkan. Kemudian, memungkinkan masyarakat menemukan berbagai pilihan hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka sekaligus mewujudkan impian mereka memiliki rumah idaman.

Berdasarkan data terkini, popularitas wilayah unggulan dalam pencarian properti masih mencakup kawasan Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Diselenggarakannya PropVaganza di MAG mencerminkan tren positif yang diharapkan. Pihaknya ingin masyarakat memanfaatkan berbagai penawaran spesial dan terjangkau yang dihadirkan kepada konsumen dalam membeli hunian, properti komersial maupun produk pendukung rumah tangga.

“Kami juga mendorong masyarakat untuk jangan ragu berkonsultasi dengan para eksibitor pameran dalam membuat keputusan terbaik. Mewujudkan impian memiliki properti idaman merupakan keputusan besar dalam hidup,” kata Bharat.

Selama rangkaian PropVaganza diadakan berbagai kegiatan menarik seperti talkshow inspiratif seputar properti, penampilan live music, kids activity, dan games berhadiah merchandise.

“PropVaganza 2024 merupakan bagian dari komitmen memenuhi kebutuhan pasar dan membantu masyarakat membuat keputusan terbaik dalam menemukan hunian atau properti komersial idamannya. Selama pameran berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan inspiratif dan hiburan yang disediakan untuk mengisi waktu luang di sela-sela kunjungan,” ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)