Diterjang Angin Kencang, Pintu Lobby Mal Botani Square Bogor Pecah

Senin, 02 September 2024 - 19:52 WIB
loading...
Diterjang Angin Kencang,...
Pintu kaca lobby Mal Botani Square di Kota Bogor pecah, Senin (2/9/2024). Hal itu disebabkan hujan deras disertai angin kencang. Foto: Dok Botani
A A A
BOGOR - Pintu kaca lobby Mal Botani Square di Kota Bogor pecah, Senin (2/9/2024). Hal itu disebabkan hujan deras disertai angin kencang .

"Pintu pecah dikarenakan angin sangat kencang membuat pintu terdorong. Kaca setiap lobby sudah sangat tebal hanya saja kekuatan angin menyebabkan kaca pecah," ujar General Manager Mal Botani Square Lanny Kaputri.



Pintu kaca yang pecah tersebut berada di lobby Jasmine. Dipastikan tidak ada korban atau pengunjung yang terluka dalam peristiwa tersebut. "Saat kejadian tidak ada pengunjung yang cedera," ucapnya.

Saat ini, pintu kaca pecah sudah dalam penanganan lebih lanjut oleh pihak Mal Botani Square. "Sudah ditangani petugas kami, lainnya aman," katanya.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Hidayatulloh menuturkan hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayahnya sore tadi membuat beberapa titik bencana seperti pohon tumbang. Belum diketahui pasti jumlah titik yang terjadi karena masih dalam penanganan petugas.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)