Gerakkan Ekonomi Jakarta, Heru Budi Minta Masyarakat Belanja di Mal

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:59 WIB
loading...
Gerakkan Ekonomi Jakarta, Heru Budi Minta Masyarakat Belanja di Mal
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta jajarannya dan masyarakat berbelanja di mal. Foto: SINDOnews/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta jajarannya dan masyarakat berbelanja di pusat perbelanjaan atau mal. Hal tersebut disampaikan Heru Budi saat pembukaan Jakarta Kreatif Festival (JKF) dan Festival Jakarta Great Sale 2024 di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

"Bapak ibu sekalian, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh para pemangku kepentingan yang telah memberikan dorongan semangat terhadap kegiatan perekonomian di Jakarta sehingga masyarakat bisa meluangkan waktu untuk berbelanja, meluangkan kegiatannya berbelanja nanti di mal," ujar Heru Budi.



Terdapat puluhan mal di Jakarta yang dapat menjadi destinasi wisata belanja masyarakat sehingga dapat menggerakkan perekonomian.

"Ada 94 mall ya, mohon maaf saya tidak bisa keliling ke 94 mall itu, mungkin hanya 1-2. Termasuk juga Asisten Perekonomian Kepala Dinas UMKM. Saya mau belanja tapi tidak ada waktunya. Kalau Ibu Arlyana berkeliling ke mal, mohon belanja sebanyak-banyaknya," katanya.

Heru Budi juga mengapresiasi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia DKI Jakarta yang telah bersinergi melakukan kegiatan untuk pembukaan Jakarta Kreatif Festival bersama dengan tentunya meluncurkan Festival Jakarta Great Sale.

"Sekali lagi, let's shoping Jakarta Global City. Mari memaknai usia baru Kota Jakarta sebagai momentum untuk berkontribusi terhadap perekonomian Jakarta demi mewujudkan Jakarta Kota Global berjuta pesona," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)
pixels